Apa kamu bosan dengan kegiatan berjemur, olah raga pantai atau kegiatan pantai yang lain di Bali? Ada sesuatu hal yang baru loh yang bisa kamu lakukan untuk kids jaman now. Ada berbagai macam tempat di Bali yang bisa kamu kunjungi untuk hanya sekedar refreshing. Namun, bila sudah bosan mengunjungi tempat-tempat yang biasa. Dari sini kamu bisa memulai sesuatu yang baru dan menyenangkan. Kamu bisa menemukan hal baru dengan menjelajahi beberapa wisata kuliner di Bali yang gak kalah Instagrammable. Selain bisa memanjakan lidah, beberapa tempat wisata ini juga bisa kamu buat berfoto loh! Yuk, simak rekomendasi tempat wisatanya di bawah ini ya!

1Euforia Italia di Damaria Bali

[Foto: Damariabali.com]

Yang pertama tempat wisata paling cocok untuk Instagrammable adalah Damaria Bali. Siapa bilang untuk merasakan nuansa Italia harus menunggu lama dan ke luar negeri dulu? Sekarang kamu gak perlu ribet dan pusing mikirin jauh-jauh. Ini nih tempat cafe terbaru yang cocok dengan suasana serasa di Italia, dengan pengambilan tema warna cerahnya yang khas laut tengah dan interiornya pun dibuat semenarik mungkin bak di Itali. Jadi, tempat wisata ini terkesan mewah dan unik. Cocok banget kan untuk makin Instagrammable. Soal rasa makanan pun tidak perlu ditanya lagi rasanya, so delicious. Berbagai macam olahan pasta ada di sini. Tunggu apa lagi? Yuk mampir ke tempat ini!

2Cantiknya Aneka Payung Warna-Warni di Big Garden Corner

[Foto: Bramancitabalitour.com]

Suasana yang adem, nyaman dan tenang bisa kamu temukan di tempat ini. Bayangkan saja di sini banyak sekali payung warna warni yang cantik dan tentunya Instagrammable. Untuk makanan di sini harganya juga bersahabat dengan kantong kita. Hidangan di sini kebanyakan adalah menu western tapi jika kamu suka masakan lokal, di sini juga tersedia kok seperti nasi goreng atau mi goreng, ada juga jus buah segar. Kapan lagi bisa menikmati suasana duduk di bawah payung warna-warninya dengan memakan makanan yang lezat ditemani udara sejuk dan segar? Kamu juga bisa berfoto sepuasnya dengan berbagai spot menarik di sini, gak hanya payung Warna-warninya tapi ada lagi spot menarik lain yang sudah disediakan khusus untuk berfoto di sini loh. Jadi cocok dan instagrammable banget deh.

3Suasana Unik Rumah Kaca di Orchid Tea Lounge di RIMBA Jimbaran Bali

[Foto: Gameeting.info]

Makan dengan ditemani ribuan bunga? Sangat indah bukan? Ini bisa kamu temukan di sini. Orchid Tea Lounge bukan sekadar rumah kaca biasa. Rumah kaca ini mempunyai bentuk sangat cantik dengan ventilasi dari segala arah, sehingga kamu akan merasakan sejuknya udara di tengah panasnya Bali. Cocok sekali untuk bersantai dan menikmati waktu quality bersama teman-teman sambil menikmati aneka sajian afternoon tea. Kaca di sana berteralis hitam sehingga memberikan kesan lebih elegan. Pesona kue di sini tidak boleh kamu lewatkan begitu saja, di sini banyak sekali aneka kue yang akan menggugah selera. Nah tempatnya bagus, jadi cocok juga instagrammable buat kamu berfoto. Dan yang penting juga aman.

Baca Juga : 5 Tempat Kuliner Rantau Prapat Buka Siang dan Malam Harga Murah

4Suasana Manis dan Romantis di Tengah Alam Nook Bali

[Foto: Hijabransel.com]

Restoran dengan konsep tradisional dan berhias tirai-tirai putih serta firnitur cantik ini menyajikan pemandangan menyejukkan mata karena berhadapan langsung dengan hamparan sawah hijau di depannya. Di restoran ini menyediakan berbagai makanan perpaduan antara western dan lokal yang unik. Harganya yang terjangkau membuatmu bisa menikmati hidangan dengan dessert yang memanjakan lidah. Selain itu tempat ini juga cocok banget untuk foto karena nuansanya yang romantis dan tenang, berfoto juga akan menyenangkan.

5Indahnya Seni di Batik Restaurant

[Foto: Heiecha.com]

Restoran yang khas dengan memadukan unsur-unsur tradisional dan modern secara apik di bagian dalam bertema serba batik ini membuatnya terlihat elegan banget. Di sini tersedia beberapa menu tradisional seperti Rawon Sapi ala Batik yang mantap banget. Kalau kamu ke tempat ini jangan lupa untuk berkeliling menikmati suasana interior cantiknya, bahkan staf di sana siap dengan layanan mini tour agar pengunjung tahu berbagai proses membatik dari awal hingga akhir. Jangan lewatkan juga spot-spot foto kece ini, tangga yang masing-masing memiliki anak tangga mewakili 23 daerah penghasil batik terkenal di tanah air! Jadi, siapa bilang batik itu kuno dan membosankan?

Demikian, beberapa tempat wisata kuliner di Bali yang cocok untuk instagrammable. Semoga kamu bisa mampir dan menikmatinya ya! Selamat berlibur! Dari beberapa tempat wisata kuliner di atas, mana yang paling kamu sukai dan cocok berfoto instagrammable?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here