Masakan padang memang terkenal di indonesia. Hampir di setiap tempat di Indonesia rumah makan padang selalu ada. Tak hanya di indonesia saja, masakan padang juga terkenal di dunia. Salah satu menu masakan padang yaitu daging rendang sudah mendapatkan pengakuan dari dunia sebagai salah satu menu masakan terlezat.

Sebenarnya tidak hanya menu daging rendang yang bisa kamu nikmati di rumah makan padang, banyak menu lainnya yang juga menggoda siapapun untuk bisa mencicipinya. Salah satunya nasi padang, nasi putih yang disajikan dengan berbagai macam lauk pauk khas Indonesia.

Kamu bisa menemukan nasi padang di rumah makan nasi padang yang tersebar di pelosok indonesia salah satunya di Jakarta. Banyak sekali rumah makan padang yang bertebaran di seluruh wilayah kota Jakarta. Namun, tak semua memiliki rasa yang patut diacungi jempol. Ada beberapa tempat rumah makan nasi padang yang wajib kamu kunjungi. Dimana saja itu?

Berikut ini 5 tempat rumah makan nasi padang terbaik di jakarta yang bisa kamu coba.

11. Rumah Makan Padang Pagi Sore

[Foto: Pagisore.id]

Restoran padang yang satu ini sering disebut sebagai rajanya nasi padang. Rumah makan padang pagi sore memiliki berbagai menu masakan padang yang sangat lezat. Tak heran, tempat ini tidak pernah sepi pembeli. Jika kamu berada di jakarta, tidak ada salahnya untuk mampir ke rumah makan padang ini. Rumah makan ini juga memiliki beberapa cabang yang bisa kamu kunjungi.

22. Rumah Makan Padang Sari Ratu

[Foto: Zomato.com]

Rumah makan padang biasanya berlokasi di pinggir jalan besar. Namun, ada yang berbeda dari rumah makan padang yang satu ini. Namanya Rumah makan padang sari ratu, rumah makan padang ini memiliki beberapa cabang di mall-mall besar di Jakarta. Sari Ratu terkenal dengan nasi padangnya yang memiliki rasa enak dan unik. Tempat makan ini hanya tersedia di food court di mall-mall besar di Jakarta seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia dan sebagainya.

Baca Juga : 5 Kedai Martabak Telur Terbaik di Jakarta Paling Enak dan Murah

33. Rumah Makan Padang Garuda

[Foto: Travelxtrans.com]

Jika kamu memang benar-benar pecinta masakan padang, tentu sudah tidak asing dengan Rumah Makan Padang Garuda. Yups, rumah makan padang ini memang sudah terkenal sejak lama di jakarta. Selain buka setiap hari selama 24 jam non stop, rumah makan ini menawarkan berbagai menu yang lezat. Tak heran, restoran ini selalu penuh didatangi pengujung terutama di jam makan siang. Jika kamu tertarik ingin mencoba masakan padang disini, ada beberapa cabang Rumah Makan Padang Garuda yang bisa kamu kunjungi.

44. Rumah Makan Padang Sari Bundo

[Foto: Saribundo.biz]

Jika kamu bosan melihat warung makan padang yang kekinian dan fancy, cobalah datang ke warung nasi padang sari bundo. Di Sari Bundo, interior dan tempat duduknya masih seperti restoran padang jaman dulu yang didominasi oleh warna merah batu bata dan putih. Warung makan ini buka setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 10 malam.

55. Rumah Makan Padang Simpang Raya

[Foto: Lentera24.com]

Berada di samping jalan besar di daerah Tanjung Duren, rumah makan padang simpang raya ini selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta nasi padang. Perhitungan porsi nasi disini berbeda dengan restoran padang pada umumnya. Nasi nantinya disajikan di nampan berukuran besar. Kamu boleh mengambil sebanyak-banyaknya karena nasi tidak dihitung per porsi melainkan dihitung per orang yang datang dan menyantap kuliner tersebut.

Itulah 5 tempat rumah makan nasi padang terbaik di jakarta yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here