Buat kamu pecinta makanan, bosen dengan varian nasi goreng yang itu-itu aja? Cobain, deh nasi goreng yang satu ini. Di jamin, kamu nggak bakalan bisa move on. Pasalnya, kali ini bukan sekadar nasi goreng biasa. Jika varian nasi goreng biasanya adalah nasgor rawon, nasgor ortega, dsb. Kali ini, kamu akan disuguhkan varian nasgor mafia.

Apa sih, bedanya nasgor mafia dengan nasgor lainnya? Jangan ngaku pecinta kuliner kalau kamu belum nyobain nasgor yang satu ini. Selain namanya yang hits abis, nasgor mafia ini mempunyai cita rasa yang berbeda dari nasgor pada umumnya. Mulai dari level kepedasan yang nggak ada tandingannya, hingga kualitas gurih yang bisa kamu rasakan di setiap gigitannya. Untuk level kepedasannya sendiri, kamu bisa pilih dari Menenangkan, Menggoda, Menyesakkan, Merisaukan, Menyesal, hingga level Mematikan yang paling pedas.

Nasi Goreng Mafia ini, bisa kamu temukan di berbagai kota besar di Indonesia. Seperti Jakarta, Bandung, hingga Bali. Berikut, beberapa menu andalan Nasi Goreng Mafia yang wajib kamu coba.

1Nasi Goreng Badboy

[Foto: Makananbdg01.blogspot.com]

Namanya memang nasi goreng badboy, tapi nggak mesti yang nyobain pasti jadi badboy. Buat kamu, yang sering disakiti sama badboy, cobain, deh varian nasi goreng yang satu ini. Dijamin, nggak bakal nyakitin hati kamu lagi. Bahkan, badboy yang satu ini bisa memanjakan lidah kamu.

Diracik dengan campuran rempah khas Indonesia seperti cengkeh, kapulaga, dan daun seledri, Nasi Goreng Badboy ini terasa nikmat dan nagih di setiap satu suapannya. Sentilan rasa sop buntut yang gurih, bercampur dengan manis dan pedasnya paduan bumbu ekstrem di dalamnya, menambah cita rasa nasi goreng badboy ini. Cukup menantang jika kamu yang sedang patah hati, mencoba level Menyesal untuk memastikan kepedasannya.

2Nasi Goreng Bandit

[Foto: Youtube.com]

Buat kamu yang suka mencuri hati, kudu nyoba menu yang satu ini, Nasi Goreng Bandit. Namanya memang bandit, tapi bukan berarti uang kamu akan ludes tak bersisa dicuri oleh varian yang satu ini. Buat kamu yang lagi dikecewain sama doi, cocok juga nyobain menu yang satu ini. Karena sesuai namanya, bandit di sini yang dimaksudkan adalah mencuri selera makan. Bukan mencuri uang, apalagi hati.

Perpaduan kunyit dengan beberapa rempah gurih berbaur nikmat telur ceplok di atasnya, di jamin akan menambah selera makan kamu, dan membantumu melupakan doi yang nggak peka. Warna kuning alaminya, semakin memikat dan menarik hati untuk mencoba. Nggak kalah memikatnya, dengan senyuman dia.

Baca Juga : 5 Variasi Seblak Kekinian Paling Enak di Bandung

3Nasi Goreng Gangster

[Foto: Travel.kompas.com]

Namanya memang menakutkan, tapi kalau lidah sudah mencoba, dijamin kamu pasti bakalan jatuh hati sama menu yang satu ini. Warna hitam khas nasi goreng gangster ini, menandakan jika nasgor yang satu ini memiliki 18 jenis rempah bumbu rahasia khas Indonesia. Buat kamu yang lagi membutuhkan energi buat melupakan mantan, kamu bisa mencoba varian ini dengan level menyesakkan.

4Nasi Goreng Yakuza

[Foto: Cookpad.com]

Jika di negeri matahari terbit sendiri, Yakuza sangat ditakuti, justru Yakuza di sini sangat dicintai. Di negaranya sendiri, Yakuza adalah nama dari sindikat terorganisir di Jepang. Organisasi ini, sering juga disebut mafia Jepang yang ditakuti oleh banyak orang-orang Jepang.

Namun, varian menu nasi goreng yang satu ini sangat direkomendasikan karena memiliki paduan yang mantap antara bumbu rempah dan kikil empuk di-topping-nya. Kalau kamu belum puas, kamu bisa tingkatkan level kepedasan hingga mematikan.

5Nasi Goreng Triad

[Foto: Id.openrice.com]

Menu terakhir yang wajib kamu coba, di antara varian Nasi Goreng Mafia ini adalah Nasi Goreng Triad. Nasi goreng yang satu ini, nggak cuma mempunyai cita rasa gurih, tetapi juga menghadirkan sensasi pedas yang menggugah selera. Dengan dominasi campuran rempah pilihan, nasi goreng ini juga mengandung ebi dan cabai merah segar sebagai penopang warna dan rasanya. Cocok banget buat kamu yang ingin mencoba, dan disandingkan dengan level kepedasan Mematikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here