Home ยป Blog

Hewan Hewan Apa Yang Kaya

Daftar Isi

Buah apa yang paling kaya?

4. Buah apa yang paling kaya? Jawabannya: Sri kaya. 5.

Baca Juga:  Apa Yang Dimaksud Dengan Perdagangan Internasional

Buah apa yang memiliki 1 huruf?

Namun hal ini bagus untuk mengasah daya ingat, mencari banyak jalan untuk menyelesaikan masalah, dan menghibur diri. Buah yang namanya terdiri dari 1 huruf dan 1 angka diantaranya : Delima. Hal ini didapat dari huruf d dan angka 5. D dibaca de. Sedangkan 5 dibaca lima.

Hewan apa yang penting buat tubuh TTS?

8. Hewan apa yang penting buat tubuh? Ulat.

Kota apa yang tidak sabaran?

Kota-kota apa yang nggak sabaran? Jawab: Cikarang!

Sayur apa yang bisa bersinar?

“Sayur, sayur apa yang bersinar? Terong. Kenapa? Soalnya, habis gelap, terbitlah terong.”

Buah apa yang paling rajin?

Jawabannya: Apel pagi.

Kol apa yang bisa nyanyi?

2. Sayur apa yang bisa nyanyi? Jawabannya: Kol. Kolplay.

Buah apa yang gak punya otak?

16. Buah apa yang nggak ada otaknya? Jawab: Semua buah dong.

Sayur sayuran apa yang dingin?

7. Sayur, sayur apa yang dingin? Jawabannya: Kembang cold.

Buah apa yang paling sopan?

6. “Buah apa yang sopan banget?” Jawab: Mangga.

Air apa yang bisa terbang?

Teka teki keempat air apa yang bisa terbang? Jawabannya air Asia.

Buah apa yang paling ditakuti oleh mahasiswa?

3. Buah apa yang ditakuti mahasiswa? Jawab: Belimbingan skripsi.

Hewan apa yang mempunyai banyak uang?

64. Gagah, besar, dan banyak duitnya? Jawab: Beruang.

Hewan apa yang paling kuat di dunia?

Harimau dikenal sebagai salah satu hewan terkuat di dunia, dengan berat bisa mencapai 300 kg dengan kaki dan rahang yang sangat kuat.

Apakah benar jerapah tidak memiliki pita suara?

Suara jerapah

Banyak yang mengira bahwa jerapah tidak bisa menghasilkan suara atau tidak punya pita suara. Jerapah sebenarnya memiliki suara dan berkomunikasi dengan sesamanya. Melansir Science Focus, meskipun bukan tergolong hewan yang banyak “bicara”, jerapah diketahui akan mendengus atau mengerang saat terancam.

Hewan apa yang sehat selalu?

23. Hewan apa yang selalu sehat? Ularaga.

Hewan apa yang cinta damai?

48. “Hewan-hewan apa yang paling bikin damai?” Adem ayam.

Teka teki hewan apa yang tidak bisa tidur?

oleh karenanya yang memungkinkan untuk disebut sebagai hewan tak pernah tidur adalah IKAN.

Ikan apa yang paling bodoh?

Hiu Paus, Ikan Terbesar Dunia yang Sering Disebut ‘Bodoh’

Buah apa yang bikin orang bingung?

Jawaban terverifikasi ahli

Baca Juga:  Apa Yang Dimaksud Dengan Pelanggaran Hak Asasi Manusia

Untuk kali ini jawaban dari “buah-buah apa yang bikin bingung” menurut penulis yang paling tepat adalah “Buah Pikiran”.

Buah apa yang punya banyak uang?

38. Buah apa yang punya duit banyak? Jawaban: Srikaya.

Air air apa yang paling berani?

Teka-Teki Lucu on Twitter: “Air air apa yang paling berani ? = air terjun = perhatikan deh ,terjun melulu tiap hari ,lo aj lum tentu berani ^^” / Twitter.

TTS hewan apa yang paling sehat?

30. Hewan apa yang paling sehat? Ular.

Kera apa yang paling suci?

30. Kera apa yang suci? Jawaban: Keramat.

Ayam apa yang paling nyebelin?

42. “Ayam apa yang nyebelin?” Ayamnya sudah habis, nasinya masih banyak. 43.

Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta?

26. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta? Mobil Ayla, i love you maksudnya. 27. Apa bedanya kamu sama garuda?

Hewan apa yang sehat selalu?

23. Hewan apa yang selalu sehat? Ularaga.

Ayam Ayam apa yang bikin sebel?

32. Ayam apa yang bikin sebel? Jawab: Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak.

Hantu hantu apa yang pendek?

31. Hantu, hantu apa yang pendek? Jawab: Hantu pocong.

Ayam ayam apa yang bikin kangen?

Ayam apa yang bikin kangen? Ayam miss you.

Kupu-kupu apa yang paling cantik di dunia?

Kupu-kupu Emerald Swallowtail adalah salah satu jenis dari keluarga kupu-kupu Swallowtail yang memiliki ekor di sayapnya. Ada sekitar 550 jenis kupu-kupu seperti ini di seluruh dunia. Kupu-kupu ini juga adalah kupu-kupu dengan warna paling cantik dan besar yang terdapat di Asia Tenggara.

Buah apa yang bikin senyum terus?

13. Buah apa yang bikin senyum terus? Jawab: Buahagia’in kamu. 14.

Ikan apa yang bisa nyanyi?

Pembahasan. Ikan yang bisa nyanyi bukanlah ikan binatang yang hidup di air, ikan yang bisa nyanyi adalah nama penyanyi.

Teka teki Gajah Gajah apa yang baik hati?

2. Gajah gajah apa yang baik hati? Gajahat.

Cicak cicak apa yang bisa bikin mati?

50. Cecak apa yang bikin mati? Jawabannya: Cecak napas liat senyummu.

Sapi apa yang larinya paling cepat?

Sapi apa yang larinya cepat? Sapi-da motor. 46.

Hewan apa yang tak pernah salah?

7. “Hewan apa yang nggak pernah salah?” Kucing ga wrong.

Hewan apa yang paling nggak sopan?

11. Hewan apa yang paling tidak sopan? Jawab: Kutu. Soalnya nginjak-injak kepala.

Baca Juga:  Apa Yang Dimaksud Dengan Bullying

Buah apa yang bikin senyum terus?

13. Buah apa yang bikin senyum terus? Jawab: Buahagia’in kamu. 14.

Sayur apa yang jago nyanyi?

4. Sayur apa yang bisa nyanyi? Jawab: Kolplay.

Kuah Kuah apa yang bisa nyanyi?

Jawab: Apelo. 45. Sayur apa yang bisa nyanyi? Jawab: Kolplay.

Hewan apa yang paling nggak sopan?

11. Hewan apa yang paling tidak sopan? Jawab: Kutu. Soalnya nginjak-injak kepala.

Buah buahan apa yang durhaka?

7. Buah apa yang durhaka? Jawab: Melon kundang.

Ikan apa yang bisa bikin baper?

23. Ikan apa yang bikin baper? Ikan stop loving you. 24.

Apa yang lebih besar dari 12 gajah?

Jawab: Ayam semesta. 19. Apakah yang lebih berat dari 12 gajah? Jawab: 13 Gajah.

Buah apa yang paling rajin kalau di pagi hari?

Jawabannya : Belimbingan skripsi.

Ayam apa yang bikin sebel?

32. Ayam apa yang bikin sebel? Jawab: Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak.

Ikan apa yang keras kepala?

2. Ikan apa yang kepalanya keras? Jawaban: Ikan pakai helm.

Kupu kupu apa yang sangat membanggakan?

76. Kupu-kupu apa yang membanggakan banget? Jawab: Kupunya pacar seperti kamu.

Masak apa yang bikin ragu ragu?

5. Masak apa yang ragu-ragu? Jawab: Masak iya sih.

Gajah mati siapa yang paling sedih?

3. Kalau gajah mati siapa yang paling sedih? Jawaban: Penggali kuburnya, karena diperlukan lobang yang besar untuk mengguburkan gajah.

Uang kalau dilempar jadi apa ya?

Uang kalau dilempar jadi apa ya? Selalu diam di pojok tapi bisa keliling dunia? Jawaban: Perangko!

Hewan apa yang paling penting bagi tubuh?

8. Hewan apa yang penting buat tubuh? Ulat.

Kipas apa yang ditunggu para wanita?

31. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek? Kipastian untuk dilamar.

Ikan apa yang kepalanya ada dua?

ikan yang berkepala dua? louhan mungkin!

Hewan apa yang selalu ragu?

1. Binatang yang suka ragu-ragu adalah serangga. 2. Ikan yang suka berhenti adalah ikan paus.

Ayam apa yang paling besar?

20. Ayam apa yang paling besar? Ayam semesta.

Mobil apa yang bisa bikin galau?

Mobil apa yang bikin galau? Jawabannya: Mobilang sayang, tapi takut ditolak.