Ketika ingin menikah, salah satu agenda yang tidak mungkin dilewatkan oleh pasangan masa kini adalah foto pre-wedding. Foto-foto yang menggambarkan kedekatan pasangan berbahagia (sebelum melaksanakan prosesi sakral ijab kabul dan acara resepsi) merupakan momen penting yang wajib diabadikan. Pengambilan foto pre-wedding biasanya dilakukan di tempat wisata unik dengan pemandangan memukau sehingga menghasilkan gambar terbaik.

5 tempat wisata yang kami ulas kali ini sangat cocok digunakan sebagai tempat pre-wedding karena memiliki keindahan alam yang sangat baik dan tentunya akan mempercantik foto pasangan pengantin sebelum pernikahan dilangsungkan.

5 Tempat Wisata Pre-wedding Terbaik

Kawah Putih Bandung

 

tempat wisata untuk pre-wedding terbaik
Foto: hipwee.com

Tempat wisata untuk pre-wedding paling indah ini berada di Bandung, tepatnya berada di kawasan pegunungan dengan ketinggian kurang lebih 2.400 mdpl. Keindahan Kawah Putih Bandung akan mampu menciptakan romantisme kamu dan pasangan. Tentunya hasil foto pre-weddingmu pun akan terlihat luar biasa.

Masih ingat dengan film Heart yang diperankan Irwansyah, Acha Septriasa, dan Nirina Zubir? Di film itu, salah satu adegan romantisnya diambil di tempat wisata ini. Kebayang dong akan seromantis apa hasil foto pre-wedding-mu kalau kamu melakukan proses pemotretan di lokasi ini?

Grand Nikko Bali Resort

tempat wisata untuk pre-wedding
Foto: kesiniaja.com

Nah, tempat wisata yang berada di Bali ini merupakan tempat wisata untuk pre-wedding paling indah dan juga paling favorit. Banyak pasangan yang sengaja menyewa tempat ini untuk melakukan foto pre-wedding karena memang keindahan tempatnya. Bahkan untuk menunjang foto pre-wedding, pengelola Grand Nikko Bali Resort sengaja menyediakan unta sebagai objek foto. Tidak jarang, tempat ini juga disewa untuk menggelar resepsi pernikahan secara santai ala-ala budaya mancanegara.

Gunung Bromo

tempat wisata untuk pre-wedding
Foto: morden.co

Sudah menjadi rahasia umum jika Gunung Bromo sangat cocok sebagai tempat pengambilan foto pre-wedding. Pemandangan dengan bentuk gunung sebagai latar belakang akan menciptakan kesan foto layaknya lukisan mewah. Jadi, jangan ragu untuk datang ke Gunung Bromo demi foto pre-wedding terbaik yang akan mengundang decak kagum teman-temanmu saat melihat foto pre-wedding-mu ini.

Kebun Bunga Matahari, Batu, Malang

tempat wisata untuk pre-wedding
Foto: travelingyuk.com

Di Malang juga ada tempat wisata yang sangat layak dijadikan lokasi pre-wedding. Hasil foto yang diambil di sini akan terlihat sangat indah, juga bisa menambah keromantisan pasangan berbahagia. Momen sekali seumur hidupmu, yaitu pernikahan, memang perlu diciptakan diabadikan dengan segala upaya terbaik. Selain itu, pasti keren tuh kalau foto pre-wedding di Kebun Bunga Matahari ini menjadi hiasan di ruang tamu rumah yang akan kamu tempati bersama pasanganmu. Saat ini, Kebun Bunga Matahari dikelola Peternakan Kuda Megastar. Jika kamu ingin melakukan pengambilan foto di sini, usahakan mencari tahu terlebih dahulu kapan tepatnya semua bunga matahari di sana dalam kondisi mekar.

Kalibiru, Kulonprogo

tempat wisata untuk pre-wedding
Foto: spotunik.com

Yogyakarta ternyata juga memiliki tempat wisata untuk pre-wedding dengan pemandangan yang sangat indah dan tampak romantis jika diabadikan dalam selembar foto. Bertempat di Kabupaten Kulonprogo, Kalibiru menjadi spot terbaik bagi pasangan pengantin yang ingin menciptakan momen romantis sekali seumur hidup. Tapi saat melakukan foto-foto di sini, tetap hati-hati ya, apalagi kalau naik ke tempat yang tinggi dengan gaun pengantin dengan ekor menjuntai.

Itulah 5 tempat wisata untuk pre-wedding yang sangat indah dan pastinya paling direkomendasikan dari tim travelizt.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here