Thailand adalah salah satu negara di Asia Tenggara yang belakangan banyak dikunjungi oleh wisatawan asing, baik itu wisatawan dari Indonesia maupun negara-negara lain seperti Eropa, Amerika, dan Australia. Salah satu kawasan yang menjadi daya tarik wisatawan asing adalah pulau Phuket.

Phuket yang merupakan pulau terbesar di Thailand ini juga memiliki beberapa pulau kecil di sekitarnya. Phuket sendiri memiliki banyak destinasi wisata yang memikat wisatawan asing untuk mengunjunginya, terlebih wisata dengan pesona keindahan lautnya.

Tidak bisa dipungkiri, keindahan laut Phuket memang menjadi salah satu pemicu meningkatnya wisatawan asing untuk berkunjung ke Thailand. Buat Kamu yang punya impian datang berkunjung ke Phuket, pesona laut di pulau-pulau Phuket serta keindahan pantainya jangan sampai kelewat.

Ini dia keindahan laut Phuket yang gak boleh terlewat jika Kamu berkunjung ke Thailang versi travelizt.

James Bond Island

James Bond Island
James Bond Island (source:CBSTravelAsia)

Pesona James Bond Island ini sudah tidak bisa dipungkiri. Keindahan lautnya bahkan membuat pulau ini menjadi objek wisata paling banyak menghasilkan pengunjung baik domestik maupun manca negara. Kamu bisa menikmati keindahan laut di Pulau James Bond ini dengan naik perahu nelayan atau menggunakan speedboot. 

Berada di kawasan Taman Nasional Teluk Phang Nga, kamu bakal melihat secara langsung lokasi pembuatan film James Bond 1974 yang dibintangi oleh Roger Moore, Man dan Golden Gun ini. Selain itu, banyak sekali spot foto keren yang bisa kamu ambil dari pulau-pulau kecil di sekitarnya.

Phi Phi Island

Phi Phi Island
Phi Phi Island (source:mylittleleadadventure)

Pantai yang berada diantara tebing-tebing raksasa ini memiliki pemandangan dengan pesona yang berbeda dari pantai lainnya di Asia. Keberadaan pantai di Pulau Phi Phi ini bisa dibilang tersembunyi. Dengan pasir putih dan ombak yang cenderung landai, kamu bisa menikmati pantai ini dengan bebas layaknya merasakan surga.

Tidak hanya pantainya yang indah, kamu bisa menikmati taman bawah lautnya dengan menyelam bebas. Selain itu, dengan menggunakan kapal nelayan atau speedboot, kamu juga bisa mengunjungi dua pulau lain di sekitar pulau Phi Phi.

Similan Island

Similan Island Phuket
Similan Island Phuket (source:easydayphuket)

Similan merupakan salah satu kepulauan yang ada di Phuket. Memiliki sembilan pulau, Similan menyimpan keindahan bawah laut yang menakjubkan. Menyelam disini akan membuat liburanmu makin berkesan. Selain itu, keindahan di setiap pulaunya juga membuat Similan menjadi desinasi wisata paling populer di Thailand.

Keindahan bawah laut Similan sendiri sudah menyita banyak perhatian para penyelam di seluruh dunia. Tidak heran jika kamu mengunjungi Similan, bakalan banyak kamu jumpai wisatawan asing dari Eropa dan Amerika.

Nai Harn Beach

Nai Harn Beach
Nai Harn Beach (source:joeysantini)

Pantai pasir putih yang sangat indah akan memanjakan mata kamu selama di pantai Nai Harn ini. Salah satu pantai yang benar-benar memikat para wisatawan asing untuk datang ke Phuket adalah pantai ini, karena keindahan lautnya bisa membuat kamu betah berlama – lama di di pinggir laut.

Pantai yang menjadi salah satu destinasi terbaik di Phuket ini sangat cocok untuk kamu yang hobi berselancar. Ombaknya yang sangat bagus sangat mendukung hobi satu itu. Jangan salah kalau kamu datang pada akhir pekan, pantai ini dipadati oleh pengujung yang datang dari berbagai daerah setempat juga manca negara lho.

Pantai dengan suhu rata-rata 29°Celcius ini akan semakin membuatmu lebih nyaman menikmati pantai sembari berfoto dengan background keindahan Nai Harn yang memikat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here