Home » Blog

Buah Apa Yang Bikin Ngakak

Daftar Isi

Baca Juga:  Apa Yang Dimaksud Dengan Produsen

Buah apa yg paling sopan?

6. “Buah apa yang sopan banget?” Mangga.

Sayur apa yang bisa menirukan suara kodok?

49. Sayur apa yang bisa menirukan suara kodok? Jawaban: Kangkung… kangkung.

Buah apa yang bikin semangat?

Buah, buah apa yang bikin semangat? Jawaban: Semangka dong.

Air apa yang bisa terbang?

Teka teki keempat air apa yang bisa terbang? Jawabannya air Asia.

Ayam apa yang paling nyebelin?

42. “Ayam apa yang nyebelin?” Ayamnya sudah habis, nasinya masih banyak. 43.

Kalau sedang sendiri kakinya ada 4 kalau berdua kakinya jadi ada 8 Siapakah aku?

Kalau sedang sendiri, kakinya ada empat, kalau berdua, kakinya jadi ada delapan. Siapakah aku? Jawab: Kursi.

Air apa yang bisa terbang tebakan gila?

Air apa yang bisa terbang? Airon man.

Sayuran apa yang bisa nyanyi?

4. Sayur apa yang bisa nyanyi? Jawab: Kolplay.

Gajah mati siapa yang paling sedih?

3. Kalau gajah mati siapa yang paling sedih? Jawaban: Penggali kuburnya, karena diperlukan lobang yang besar untuk mengguburkan gajah.

Ikan apa yang bisa bikin baper?

23. Ikan apa yang bikin baper? Ikan stop loving you. 24.

Buah apa yang terdiri dari 3 huruf?

Jawaban. buah tin , semoga membantu dan semoga gak salah.

Buah apa yang paling durhaka?

Berikut Kilas Cimahi merangkum 10 tebak-tebakan dengan nama buah dari berbagai sumber: T : Buah apa yang paling durhaka? J : Melon. Melon kundang.

Kunci apa yang bisa bikin orang joget?

69. “Kunci apa yang bisa bikin orang joget?” Jawaban: “Kunci-kunci hota hee”.

Berapa jenis buah?

Faktanya ada ratusan jenis-jenis buah-buahan, beberapa buah mungkin cukup dikenal luas di masyarakat seperti jeruk, semangka, manggis, anggur, nanas, apel, belimbing, pepaya, pisang, jambu, rambutan, sawo, durian, leci, kelengkeng dan lain-lain.

Buah buah apa yang paling sopan?

6. “Buah apa yang sopan banget?” Jawab: Mangga.

Buah apa yang paling rajin kalau di pagi hari?

Jawabannya : Belimbingan skripsi.

Teka Teki Monyet apa yang nyebelin?

7. “Tahu nggak monyet apa yang paling nyebelin? Monyetel televisi tapi nggak bisa.”

Ayam ayam apa yang bikin kangen?

Ayam apa yang bikin kangen? Ayam miss you.

Bis apa yang bikin aku bahagia?

Bis, bis apa yang paling membahagiakan? Jawab: Bisa nikah sama kamu.

Sayur apa yang kembar?

“Sayur apa yang kembar?” Labu siam.

Cicak cicak apa yang bisa bikin mati?

50. Cecak apa yang bikin mati? Jawabannya: Cecak napas liat senyummu.

Baca Juga:  Apa Yang Dimaksud Dengan Sel

Ayam Ayam apa yang bikin sebel?

32. Ayam apa yang bikin sebel? Jawab: Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak.

Daun apa yang tidak bisa gugur?

18. Daun apa yang tidak pernah gugur? Jawab: Daun telinga.

Air apa yg paling berani?

Teka-Teki Lucu on Twitter: “Air air apa yang paling berani ? = air terjun = perhatikan deh ,terjun melulu tiap hari ,lo aj lum tentu berani ^^” / Twitter.

Apa yang ada di ujung langit?

Jawaban: Hanya ada awan di langit, sementara langit tidak ada batasnya, berarti tidak ada ujungnya.

Buah apa yang paling rajin?

Jawabannya: Apel pagi.

Malam apa yang sangat mengerikan?

73. Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan? Jawaban: Maklam-pir.

Nenek apa yang bisa terbang?

Nenek apa yang bisa terbang? Jawabannya: Neneknya nyamuk dan neneknya burung.

Minyak apa yang bisa bikin mabuk?

58. Minyak apa yang bikin mabuk? Minyaksikan kamu tersenyum. 59.

Ayam ayam apa yang nggak bisa makan dan nggak bisa jalan?

7. Ayam, ayam apa yang nggak bisa makan dan nggak bisa jalan? Jawab: Ayam-ayaman. 8.

Ayam apa yang paling nyebelin?

42. “Ayam apa yang nyebelin?” Ayamnya sudah habis, nasinya masih banyak. 43.

Binatang apa yang gak pernah salah?

79. Hewan, hewan apa yang nggak pernah salah? Jawab: Kucing ga wrong.

Ikan Lele apa yang bisa terbang?

4. Ikan apa yang bisa terbang? Lele-lawar.

Sayur apa yang paling dingin?

7. Sayur, sayur apa yang dingin? Jawabannya: Kembang cold.

Tiang tiang apa yg bikin senyum senyum sendiri?

57. Tiang, tiang apa yang bikin senyum-senyum sendiri? Tiang-tiang mikirin kamu.

Buah apa yang paling tua?

SariAgri – Tin (Ficus carica L.) merupakan buah subtropika yang dianggap sebagai simbol kehormatan dan kesuburan. Berdasarkan catatan sejarah, tin termasuk tanaman buah tertua di dunia.

Ikan apa yang bisa terbang TTS lontong?

10. Ikan yang bisa terbang? Lele lawar.

Buah apa yg paling sopan?

25. “Buah apa yang sopan banget?” Jawab: Mangga.

Selain uang apa yang sering dicari orang?

Selain uang benda apa yang sering dicari-cari orang? Jawab: Benda hilang.

Ayam apa yang paling besar?

20. Ayam apa yang paling besar? Ayam semesta.

Buah apa yang bikin senyum terus?

13. Buah apa yang bikin senyum terus? Jawab: Buahagia’in kamu. 14.

Baca Juga:  Apa Yang Dimaksud Dengan Aspek

Negara apa yang ga pernah hilang?

Jawaban dari tebak-tebakan “Negara yang tidak pernah hilang?” adalah Kanada.

Sayur apa yang bisa bersinar?

Sayur, sayur apa yang bersinar? Jawab: Terong. Kenapa? Soalnya, habis gelap, terbitlah terong.

Buah apa yang huruf D?

Durian,Delima,Dukuh,Dongdong,Duwet.

Mobil apa yang bisa bikin galau?

Mobil apa yang bikin galau? Jawabannya: Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

Buah apa dari huruf G?

Buah dengan awalan huruf G ini antara lain Gambas (nama lain oyong), buah Gowok, buah Gandaria, Guava (yang adalah bahasa inggris dari Jambu) dan lain sebagainya.

Sayur sayur apa yang dingin brainly?

10. Sayur, sayur apa yang dingin? Jawabannya: Kembang cold.

Terong Terong Apa yang bersinar?

2. Sayur, sayur apa yang bersinar? Jawabannya: Terong.

Huruf huruf apa yang dingin?

12. Huruf apa yang paling sering kedinginan ? Jawab: Huruf ‘B’ karena diapit oleh A dan C (AC).

Kota apa yang paling gak sabaran?

Kota-kota apa yang nggak sabaran? Jawab: Cikarang!

Daun apa yang tidak bisa gugur?

18. Daun apa yang tidak pernah gugur? Jawab: Daun telinga.

Buah apa yang terdiri dari 7 huruf?

KESEMEK adalah nama buah yang terdiri dari tujuh huruf dengan huruf ke-2, huruf ke-4, dan huruf ke-6 adalah huruf E.

Sabun apa yang paling genit?

Sabun apa yang paling genit? Jawab: Sabun colek.

Apa bedanya kamu dengan cincin?

28. Apa bedanya cincin sama kamu? Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat di hati aku.

Buah apa yang sakit?

Teka Teki Buah Yang Sakit

Jawab: Apel. Buah apa yang dimakan berbahaya?

Ikan apa yang bisa nyanyi?

Pembahasan. Ikan yang bisa nyanyi bukanlah ikan binatang yang hidup di air, ikan yang bisa nyanyi adalah nama penyanyi.

Benda apa yang bisa mengeluarkan orang?

Teka teki kelima benda kecil apa yang bisa ngeluarin orang? Jawabannya bel rumah.

Tebak Kata ayam ayam apa yang besar?

Ayam apa yang paling besar? Jawab: Ayam semesta.

Huruf apa yang ada di ujung langit?

7. Apa yang ada di ujung langit? Jawab: Huruf ‘t’.

Sayur apa yang bisa bersinar?

“Sayur, sayur apa yang bersinar? Terong. Kenapa? Soalnya, habis gelap, terbitlah terong.”

Buah apa yang bisa terbang?

Buah apa yang bisa terbang? Jawab: Buah Naga.